Rabu, 10 Juni 2015

[REVIEW] Anna Salon & Spa Bintaro

Kalo kemarin ngebahas suatu produk, sekarang mau bahas Salon kecantikan.
Ada ga cewe yang ga suka ke salon? Mostly pasti suka kaannn.

Karna gue kalo weekdays di Bintaro , weekendnya di Bogor. Gue punya beberapa Salon langganan
Potong rambut gue selalu di Mas Jalal yang ada di Cibinong. Kalau di Depok kalo ga ke Inan / Dian Kenanga.
Nah di Bintaro ini ada Salon favorit gue karna murah! Tapi tetep dong kualitasnya juga bagus.
Yapp, Anna Salon & Spa Bintaro sektor 9
Salon ini hits di kalangan anak STAN. Karna ya itu, murah hehehe

Dengan bawa uang 50.000 dapet apa aja? You'll got Creambath+blow kering+Facial/lulur/Manicure/pedicure/gunting/refleksi

Segitu masih kembalian 2000 lagi. Kurang apa coba?!
Ada juga paket Spa yang ga kalah bikin shock . 78.000 lulur+massage+mandi susu+masker badan+creambath+blow kering
Gokil gak tuh?!

Biasanya gue ambil paket Spa , Tapi tadi siang gue ambil paket yang 48.000+blow variasi+nail buffer
So far so good. Pas banget ga pake nunggu lama langsung dipanggil. Perlu diingat, salon Anna pas weekend rame bangetttt bisa satu jam kemudian baru dipanggil. So I suggest you to come on weekdays.

Buat interiornya sendiri gue suka karna dia banyak unsur kayunya. Jadi kesannya warm and elegant.

Disini banyak yang dateng tante tante/ibu ibu/ cewek cewek super modis. Kadang gue heran kok mereka mau ya nyalon ditempat seharga mahasiswa gini?!

Jangan lupa juga kasih tips ke terapis/hairstylesnya yaaa



2 komentar: