Selasa, 09 Juni 2015

Mini [REVIEW] Garnier Self-Heating Sauna Mask

So here is my first beauty review. You got lucky Garnier, Hahaha
Ga deng, kebetulan aja lagi pake masker ini dan kepikiran buat nulis reviewnya.

So, I'm interest soal perawatan dari SMP. Tapi dulu masih ga ngerti apa apa. Baru mulai 'agak' ngertinya pas SMA

Masker Garnier ini, salah satu masker favorite gue. And lately, I just know kalo masker ini merupakan masker dalam bentuk Clay. *mangut mangut*

Dan gue akan me-review masker ini dengan kesotoyan gue. Jadi maaf maaf aja ya kalo ada yang lebih ngerti

First impression pas applied. I love the scent so much. Relaxing! And warm! The texture either. I love love it. Ga nyangka aja sih ada produk murah tapi ga murahan.

Klaimnya bisa menghilangkan minyak berlebih selama 7 hari ! Wowww
Tapi gue ga begitu merhatiin selama ini._.
Petunjuknya ngasih tau cukup 3 menit aja. Tapi aku ga rela kakaaa cuma pake se-sebentar itu. Biasanya gue hampir setengah jam pake masker ini.

Buat yang kulitnya berminyak. This product will teasing you. Yg kombinasi juga.
Seharusnya gue cukup pakai di T-zone. Tapi ya itu , Karna suka baunya. I apply this to whole my face

Bukan bermaksud sok imut disini ._.v


Pros:
-Murah cihuy!
-Awet , bisa untuk 4 kali pemakaiam di gue
-Wanginya enak!
-Anget anget gimana gitu
-Teksturnya suka

Cons:
Gaada

Disclaimer !
This is not sponsored post
*siapa juga yang mau sponsorin ya:p*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar