Kamis, 16 Mei 2013

My Graduation Day

Haii, Lama tak jumpa haha.
Jadi gini gini loh, tanggal 11 mei kemarin gue udah diusir secara resmi dari sekolah alias udah diadain perpisahan

 

gak terasa bangeet asliiiik. Ternyata 3 tahun itu sungguh cuma sebentar ya. Amel masih inget jelas masa masa dimana mos. Nginep di wisma TNI AL di suatu daerah di Puncak,Kabupaten Bogor Jawa Barat, terus Amel masih inget kegiatannya apa aja sekamar sama siapa, terus kegiatan matrikulasi juga, kelas 1 masih inget sohib sohib abadi gue, bikin perjanjian kalo kita semua bakal bisa ke Jerman *gr* dan ditanda tangani oleh sekian orang diatas meja persegi dan dibawa pulang oleh ketua kelas kita Dayat buat dikubur. haha. Semoga semuanya bisa tercapai. Amiiin
Lanjut kelas 2, masuk kelas 2 gue shock abiiiis. Gimana engga, bayangin satu kelas isinya anak-anak pinter semua yang bisa bikin gue down. Nah terus gak ada yang kece pulak. haha.
Tapii disitu pulalah gue nemuin sahabat sahabat gue kaya Anis, Dita Mulya, Irdha,Daya,Anna,Dita Nov, Tiara dll. Sayangnya kelas kita kurang kompak yaaa begitudeh.
Naik kelas 3, ga diubah tetep bareng @dimensionMax punya banyak problema yang bikin gue susah tidur dan jadi gendooood disini. Banyak pengalaman deh intinya begitu hahaha, ada Abud juga juragan pulsa plus Cokiber Amel,Anis,Daya hahaha.


Back to the main course (macam hidangan saja) kali ini tentang graduationnya. 
Amel bikin desain kebaya sendiri plus didandanin sama mbak Agustin, widih beliau itu ternyata national trainernya make up for ever. Pas ke rumah aja bawa tas gede bangeettttt buat make up gue. september ini juga dia balik ke Prancis, Asik gak tuh ? hahaha nih klik gambar dibawah ini

 

 
Ini dari google, mau liat gimana isi tas nya ? niih haha

Dian Amalia Putri (amelamaliaamel): Its all about make up #makeupforever #mufe #paris #graduation #black

Amel suka banget sama hasil riasannya. Bikin mata Amel kaya gini 


Oke lanjut. Gue dateng jam 8 kurang dikit. Sengaja soalnya gue males kepagian :p haha.
Sesampainya disana, acara masih ngalor ngidul pidato dan pembukaan. Jujur gue gak begitu konsen, gue fokus ke foto-foto hahaha. Ya daripada kebanyakan ngetik lebih baik foto yang berbicara. Haishhhh

ini kelas XII IPA 1 alias Dimension tapi lagi gak lengkap._.

 my best brotha in da world (Upi,Riandi&Adit,Uwi juga deh ) you guys means a lot for me

 Intan,Upi,Riandi
 Anna,Yuni,Upi,Intan
Ten To Five 

Cewek-cewek sepuluh lima


Actually I havent re-touching the photos, because my Photoshop has been illegal anymore:p mau ngegunain editing foto di tab, tapi tab nya nun jauh disana, pay pay. I love you guys so much I swear til the end of ma life kishhh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar