Kamis, 23 Mei 2013

My Favorite Number

Okay, here we are. Everyone have their own favorite. It cud be anything. Talk about number. I like numbers all the way. But,  I love few of em. Its 2, 8 and 9.  But mostly 8 and 9.

Kenapa gue bisa suka angka tersebut ?
Berikut penjelasannya hhehehehehe..

Yang pertama angka 2,kenapa angka 2 ? Gue adalah anak kedua terus jumlah perempuan di keluarga gue ada dua yaitu amel dan mama. 2 juga angka yang bakal amel pilih selain 8 dan 9.

Yang kedua angka 8, kenapa angka 8? Amel dan saudara-saudara Amel lahir dengan angka belakang 8. itu alasan pertama. The main reason is delapan itu angka yang gak pernah putus selalu terconnected. Gak ada habisnya. Melambangkan cinta yang suci dan agung (filosofi gue doang yang terakhir) :p kali aja bener.

Yang ketiga yaitu angka 9. My lucky number. Dari jaman SD, absen Amel selalu ada di nomor urut 9. Dan itu ngebuat Amel percaya diri :p . Tapi pas duduk dikelas 11, absen Amel tergeser jadi urutan 10, jadi gak begitu LUCK lagi kali ya :p eh gak juga sih hehe. 9 itu menurut Amel juga angka tertinggi. Setelah 9, balik lagi kan pengulangan ke angka 0. Such a perfect.

Gue juga sebenernya suka angka 1, tapi gak begitu hehe.

Sekian penjelasan singkat tentang my favo number. Can you see that. This combination make it absolutely perfect and adorable one plus eight equals with nine. Perfect right. Its connected. One makes a relation between eight and nine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar